Panji Milenial

Semua Tentang Kamu, Muslim Milenial

Written by Panji Masyarakat

PANJI MASYARAKAT menjawab ‘tuntutan’ pembaca muda, Gen Y, generasi milenial. “Kebutuhan kami kok gak terakomodir, ya?” seorang pembaca komplain melalui email redaksi. Icon emoticon-nya, bisa dibayangkan, alis mata mengarah ke bawah, seiring dengan garis matanya. Begitu juga mulutnya.

Nah, kami coba menjawabnya, bahwa sebenarnya beberapa rubrik diarahkan buat pembaca milenial. Ada rubrik Traveling, ada juga Halal Corner.

Ya, memang belum banyak. Tapi kini Panji Masyarakat segera menerbitkan halaman khusus untuk pembaca milenial. Sejumlah rubrik yang disiapkan antara lain berita umum, dunia kampus, olahraga, event hingga penjualan buku dan tiket event. Tata sajinya pun disesuaikan, dengan tetap dalam kerangka Islami.

Kami berharap menu ini menjadi sahabat kamu. Selain sebagai sumber informasi, pengetahuan, juga menjadi tempat kamu menumpahkan ekspresi dan kreatifitas. Kamu bisa menulis di sini, di rubrik ‘Suara Milenial’.

Kamu bisa mendapatkan info seputar event, bahkan membeli tiket event yang ingin kamu ikuti. Begitu juga info tempat nongkrong dengan sahabat. Semua akan disajikan di Panji Masyarakat Milenial.

Tak sekedar mendapatkan informasi tempat nongkrong, kamu juga bisa ikut menulis tentang coffee shop atau restoran favorit kamu. Apalagi kalau kamu hobi foto, bisa ditampilkan bersama tulisan kamu. Keren, kan!?

Ditunggu ya, akan segera tayang. Kamu sudah bisa mulai mengumpulkan tulisan, yang akan dimuat di Panji Masyarakat Milenial. (*)

About the author

Panji Masyarakat

Platform Bersama Umat

Tinggalkan Komentar Anda